Tips Padukan Midi Skirt untuk Muslimah

Skirt Wanita Indonesia
Wanita muslimah kini memiliki beragam style dalam berpenampilan, karena desainer tanah air secara khusus, tak hentinya merancang berbagai item fashion agar selalu menarik dan modis, termasuk skirt style. Wanita muslimah yang identik mengenakan rok panjang, agar berkesan lebih sopan dan lain sebagainya. Ternyata semakin berkembangnya dunia fashion itu sendiri, kini anda sebagai wanita muslimah dapat berkreasi dengan memanfaatkan midi skirt dalam berpenampilan. Midi skirt itu sendiri merupakan salah satu jenis rok yang memiliki ukuran hingga di bagian lutut. Namun tak perlu khawatir dalam menggunakan rok yang satu ini, padupadan yang tepat akan menghasilkan penampilan yang jauh lebih menarik dan tentu tetap syar’i.

Berikut kami sajikan tips dalam memadukan midi skirt yang tepat untuk menunjang penampilan anda.

1.    Padukan skirt style anda dengan memanfaatkan celana legging untuk menutupi bagian tubuh yang belum tertutup. Dengan penggunaan celana legging, aurat anda akan tertutup dengan rapi. Anda dapat memilih warna legging yang lebih gelap dari midi skirt yang anda gunakan.
2.    Pilihlah blouse untuk atasan, baik yang berbahan sifon, ataupun katun. Masukan baju atasan anda ke dalam rok midi ini dengan rapi, jika atasan yang anda pilih memiliki panjang hingga pinggul.
3.    Kenakan jilbab dengan model yang sederhana. Anda dapat memilih shawl dengan pemilihan warna yang sesuai.
4.    Terakhir, pilihlah sepatu yang memiliki hak tinggi agar anda tidak terkesan bertubuh pendek.

Untuk mendapatkan midi skirt yang menawan, dengan kualitas bahan yang terjamin. Kunjungi online shop terlengkap dan terpercaya, hijup.com. Anda akan mendapatkan beragam informasi juga inspirasi mengenai fashion untuk wanita muslimah. Salah satu midi skirt populer yang tersedia di hijup.com, yakni Kriptona Midi Skirt dengan material batik cap sogan mix katun linen hitam. Anda dapat memiliki jenis skirt yang satu ini hanya dengan Rp. 599.000 rupiah. Selain midi skirt, tersedia pula beragam skirt lainnya yang dapat menunjang penampilan anda menjadi lebih modis.

Post a Comment

0 Comments