Tukang.id Pemesanan Jasa Seputar Rumah Online

tukang.id Jakarta service ac galon gas tukang cleaning service
Teknologi semakin berkembang pesat, kita yang dulunya sudah terbiasa membeli atau memesan sesuatu secara konvensional dengan cara kepasar atau mall sekarang perlahan – lahan namun pasti sudah mulai bergeser ke era serba digital dan serba cukup melalui gadget saja.

Setelah kita semua sudah mulai terbiasa dengan kemudahan berbelanja secara online hingga menjual barang bekas secara online ataupun memesan transportasi cukup hidupkan aplikasi yang ada di Android saja di 2015 kemarin. Tahun 2016 ini kita akan kehadiran lagi satu layanan berbasis aplikasi online juga bernama Tukang.id bedanya tukang.ID ini ialah mereka fokus terhadap layanan jasa seputar rumah seperti contohnya : Service AC Jakarta, Pesan Galon, Pesan Gas, Tukang rumah , Cleaning service dan masih banyak jasa lainnya seputar rumah.

Buat yang pertama kali dengar apa itu tukang.id sama seperti admin beritabanua.com yang juga baru pertama dengar namanya menurut yang kami kutip dari situs resminya Tukang.id adalah aplikasi pemesanan jasa seputar rumah yang bisa kamu download di smartphone kamu. Sekarang gak perlu bingung lagi kalau mau pesan jasa seputar rumah baik itu tukang bersih, tukang servis ac, tukang bangunan, sampai ke tukang aqua dan gas elpiji sekalipun, semuanya ada di aplikasi tukang.id 

Oh iya perlu dicatat juga bahwa, layanan tukangID ini masih dalam tahap pengembangan sehingga aplikasi pemesanan jasa ini belum dinikmati masyrakat secara luas, kedepannya layanan ini terlebih dahulu akan beroperasi di daerah ibu kota Jakarta dan sekitarnya .
Jadi setelah aplikasi ini beroperasi secara utuh , jadi tak ada lagi tuh yang namanya repot – repot jika ingin memperbaiki AC service ac jakarta, memesan air kemasan / galon, memperbaiki rumah , atau ketika memerlukan layanan bersih – bersih karena cukup manfaatkan aplikasi yang nantinya bisa dengan mudah kita instal melalui playstore maka layanan yang kita perlukan akan hadir langsung kerumah anda tanpa perlu anda mencari kesana kemari terlebih dahulu.

Sebagai contoh, saat anda sedang sendirian di rumah yang lumayan besar atau di bekas acara yang dilangsukan tapi anda tiba-tiba perlu layanan bersih-bersih yang profesional , anda cukup buka hape anda dari kantong dan cari layanan yang dibutuhkan melalui aplikasi tukangID maka dalam waktu singkat anda akan mendapatkan layanan Cleaning Service Jakarta yang sesuai dengan anda.

Beritabanua.com sebagai situs yang berbasis di Kalimantan secara pribadi juga mengharapkan kehadiran  layanan ini di kota kota kecil selain Jakarta. Karena dizaman yang sudah serba diital ini tak hanya masyarakat kota besar yang memerlukan melainkan di kota-kota kecil pun juga sudah memerlukan dan melek teknologi.

Demikian info yang dihadirkan beritabanua kali ini semoga menambah wawasan anda semua terlebih di perkembangan startUP tanah air.

Post a Comment

2 Comments

  1. Untuk Anda yang tinggal di kota Bandung, kami dapat membantu Anda menyelesaikan masalah kebersihan rumah, apartemen, kantor, pabrik, dan ruang lainnya.
    02287801732
    081299115115
    BBM : 5EA4844A
    LINE : sapu.bersih
    www.sapubersih.id

    ReplyDelete
  2. Sekarang gak perlu bingung lagi kalau mau pesan jasa seputar rumah baik itu tukang bersih, tukang servis ac, tukang bangunan, sampai ke tukang aqua dan gas elpiji sekalipun.

    prospek saham

    ReplyDelete