Mengenal Fitur Unggulan Powerbank Vivan W8

Semakin canggih gadget yang kita gunakan, maka semakin besar pula kebutuhan dayanya. Itulah sebabnya kita membutuhkan powerbank untuk mendukung kinerja gadget kesayangan. Maka kita tidak akan terganggu lagi dengan gadget yang mudah lowbat saat digunakan untuk beraktivitas.

Salah satu produk powerbank andalan yang siap kita gunakan adalah Vivan W8. Mau tahu seperti apa fitur unggulan powerbank Vivan W8? Ini dia ulasannya!

Vivan W8 Mataharimall


Kapasitas Daya Baterai yang Besar
Kita tak perlu khawatir dengan kapasitas daya baterai Vivan W8. Karena powerbank ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 8.000 mAh. Sehingga kita pun leluasa melakukan proses charging pada berbagai gadget kesayangan kita.

Sistem Keamanan Ekstra Canggih
Dengan sistem keamanan yang disematkan pada Vivan W8, kita pun tidak khawatir dengan keamanan gadget kita. Risiko korsleting, temperatur terlalu tinggi, dan gangguan keamanan lainnya tidak akan terjadi ketika kita menggunakan Vivan W8. Sebab ada beberapa fitur untuk mengatasi over power, over temperature, over charging, dan short circuit.

Baterai Jenis Li-Polymer
Tak salah kalau Vivan W8 mengandalkan baterai jenis Li-polymer sebagai komponen utamanya. Karena jenis baterai ini akan tergolong tahan lama dan tidak lekas rusak. Daya tahan powerbank pun menjadi lebih lama jika menggunakan li-polymer.

Desain Menarik dengan Elemen Kayu
Ada yang menarik jika kita perhatikan bagian case pada powerbank Vivan W8. Permukaannya terbuat dari kayu asli dengan tekstur halus dan motif yang menarik. Sehingga tampilan powerbank Vivan W8 jadi lebih elegan dan istimewa. Ukuran yang tidak terlalu besar juga membuat powerbank Vivan W8 menjadi nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Dilengkapi dengan Dua Output USB
Kalau kita ingin melakukan proses charging untuk 2 gadget sekaligus, maka kita bisa mengandalkan Vivan W8. Sebab powerbank yang satu ini punya 2 port output USB yang bisa digunakan secara bersamaan. Proses charging pun akan berlangsung lebih cepat dan efektif.

Ingin memiliki powerbank Vivan W8?
Yuk kunjungi yang jual di sini, di MatahariMall. Varian powerbank di MatahariMall memang sangat bervariasi. Salah satu yang paling laris dan harganya terjangkau tentu saja Vivan W8. Kini aktivitas mobile tentu jadi semakin lancar dan menyenangkan dengan Vivan W8 dari MatahariMall!

Post a Comment

3 Comments