Lita Masterchef 2019 Asal Kalimantan Selatan Masuk Top 12

Setelah pada season-season awal peserta Masterchef Indonesia ada yang berasal dari Banjarmasin yakni Agus Sasirangan yang bahkan masuk 2 besar Masterchef season pertama yang ditayangkan di RCTI. Kembali pada tahun 2019 ini warga banua ada yang menjadi kontestan ajang memasak ini bahkan langsung menarik perhatian pemirsa sejak pertama kali tayang. Lita Masterchef asal Banjarbaru Kalsel ini menarik perhatian dengan gayanya yang menggoda Chef Juna dan tampilannya yang cantik sebagai seorang ibu muda. 

Lita Masterchef 2019


Berita terbaru mengenai Masterchef Lita ialah dia berhasil masuk TOP 12 , seperti yang beritabanua kutip dari laman Bpost , Ibu muda cantik peserta Masterchef Indonesia 2019 asal Kota Banjarmasin yakni Yulita Intan Sari berhasil melenggang ke babak 12 besar atau Top 12.

Babak galeri Masterchef Indonesia 2019 sendiri hari ini Minggu (7/3/2019) kembali ditayangkan oleh RCTI.

Dan pada episode Safe or Risk Challange ini, Lita kembali terhindar dari pressure test sehingga dipastikan tidak pulang.

Baca: Wijaya Saputra Bicara Soal Gading Marten ke Nia Ramadhani, Kekasih Gisella Anastasia Bikin Pengakuan

Baca: Sindiran Irish Bella ke Ammar Zoni Saat Fitting Baju, Eks Ranty Maria Bikin Mertua Merasa Bersalah

Di akhir tayangan, dewan juri pun mengumumkan dua peserta yang langkahnya terhenti alias harus pulang, yakni Rama dan Irene.

Dengan demikian, tercatat kompetisi ini hanya menyisakan 12 peserta dan salah satunya tidak lain adalah Lita yang berasal dari Banjarbaru ini.

Post a Comment

0 Comments