Daftar Tablet Pilihan Terbaik 2019 Di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu admin BeritaBanua.com ingin seali membeli sebuah tablet android guna menunjang aktivitas bekerja sekaligus untuk keperluan hiburan memutar video dan streaming youtube serta untuk bermain game. Karena aku pengguna produk iPhone aku merasa sebuah iPhone saja kurang cukup untuk pekerjaanku yang terkadang memerlukan sebuah android yang lebih fleksibel dalam mengelola file oleh karena itu sejak sebulan yang lalu aku mulai berburu mencari tablet idaman baik itu di toko online maupun toko offline yang ada di kota tempatku tinggal Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Dari pencarianku tersebut aku baru menyadari kalau pilihan tablet sangatlah terbatas tidak seperti smartphone yang pilihannya justru terlalu banyak dan membingungkan untuk dibeli karena saking banyaknya. Yang aku tahu tablet yang bisa jadi rekomendasi dibeli hanya ada beberapa dan itupun stoknya sering tidak ada di toko toko online maupun ponsel offline.  Kemarin yang aku incar ialah tablet android keluaran Xiaomi yakni Mipad 4 Lte, waktu mencari tablet ini sangatlah susah karena dari hampir 10 tempat yang aku datangi untuk mencari miPad 4 ini baik baru ataupun bekas hanya 1 tempat saja tempat yang ternyata menjual tablet yang aku inginkan itupun harganya tidak cocok karena jauh berbeda dari harga di pasaran toko online.

Rekomendasi Tablet 3 Jutaan Indonesia 2019


Nah pada kesempatan kali ini BeritaBanua.com ingin membagikan informasi mengenai daftar tablet yang mungkin bisa menjadi rekomendasi pilihan tablet yang masih layak dibeli di tahun 2019 ini karena aku yakin di Indonesia ini masih banyak kok orang orang yang memerlukan sebuah tablet untuk kegiatannya sehari hari.

1. Xiaomi MiPad 4 LTE
Aku memasukan Mipad 4 ke daftar nomor 1 list tablet yang layak dibeli ini karena alasan subjektif dari aku yang memang sangat tertarik dengan tablet ini namun karena unitnya yang tidak resmi masuk ke Indonesia ini jadi unitnya memang sulit ditemukan dan juga harganya lumayan masih mahal diangka 3 jutaan keatas. Selain itu produk Xiaomi yang tidak resmi terkenal rawan dengan hadirnya custom rom yang mungkin saja banyak bug. Tapi secara overall tablet 3 jutaan dengan baterai besar dan juga spesifikasi chipset Snapdragon 660 ini masih sangat layak untuk dimiliki di tahun 2019/

2. Samsung Tab A 8

Samsung Tab A8
Gambar Samsung Tab A8

Tablet kedua dalam listku ini merupakan salah satu tablet terbaik yang ada di Indonesia dan sudah mendukung S Pen. Keunggulan produk produk samsung dibanding produk gadget keluaran lainnya ialah dari segi kualitas produknya dan juga tentunya garansi resmi yang ada hampir di seluruh provinsi dan kota Indonesia. Dengan harga Rp. 3 jutaan lebih juga seperti Mipad 4 , Samsung Tab A8 ini bisa menjadi rekomendasi tablet untuk di gunakan di 2019.

3. iPad 6 Wifi Only
Dari dua tablet diatas yang merupakan tablet android, dalam list ketiga ini aku merekomendasikan iPad 6 2018.  Harga tablet iPad 6 masih sangat bersaing walaupun lebih mahal dari dua pesaingnya ditas. Tapi untuk sebuah produk keluaran Apple yang biasanya harganya memang notabene selangit ini iPad 6 menjadi gadget yang sangat layak dibeli di 2019. Dengan harga 4 jutaan keatas kalian sudah bisa memiliki produk Apple dengan layar besar , baterai awet dan kemampuan bermain game yang tidak perlu ditanyakan lagi karena bisa melahap semua permainan yang ada di App Storenya Apple. Namun perlu diingat iPad 6 yang harganya 4 jutaan ini wifi only ya jadi tidak bisa pasang kartu sim. Untuk versi ipad 6 yang support LTE harganya jauh berbeda dan menurutku itu kurang rekomended.

Post a Comment

0 Comments